13 Simple Ways to Market Your Business Offline

This post originally ran on Oct. 26, 2016 Q:  I run a small business and need some marketing ideas that I can use offline to get people to visit my store. A: I review dozens of business plans each year. In the marketing section, nearly all of these plans say “We are going to market our [...]

Advertisements

How to Start a Business Online – Entrepreneur

There is a proven sequence of steps you can follow to guarantee your success when you're starting a small business online. I've seen thousands of people start and grow successful businesses by doing the following: Find a need and fill it. Write copy that sells. Design and build an easy-to-use website. Use search engines to [...]

Rendang: The treasure of Minangkabau

Abstract Rendang is a traditional food originating from West Sumatra and prepared by Minangkabau people. Rendang is commonly made with beef (especially tenderloin) with special sauce containing a high amount of coconut milk. In the past, Minangkabau people prepared rendang in such a way that it has long shelf lifeand could be stored during long journeys. The long shelf life of rendang is thought to be [...]

Pedas Bikin Nagih, 4 Ayam Geprek di Jakarta Ini Layak Dicoba

Reporter: Francisca Christy Rosana Editor: Nunuy Nurhayati Minggu, 6 Mei 2018 17:42 WIB   TEMPO.CO, Jakarta - Popularitas ayam geprek makin meluas. Makanan yang mulanya populer di Yogyakarta ini dalam setahun belakangan banyak muncul di berbagai kota, seperti Jakarta dan Surabaya. Kondangnya ayam geprek juga ditandai oleh perusahaan penyedia ojek daring Go-Jek. Gojek mencatat, ayam geprek menjadi makanan paling favorit [...]

[Resep] Chicken katsu yang gurih dan crispy

Merdeka.com - Chicken katsu menjadi salah satu menu primadona di restoran atau tempat makan yang mengusung tema masakan Jepang. Sebetulnya, cara membuat hidangan itu tidaklah sesulit yang kita bayangkan. Selain bahan-bahannya juga mudah didapat, cara membuatnya sangat sederhana lho. Jangan lupa catat bahan dan cara membuatnya ya. Waktu penyajian: 15 menit Porsi: 4 orang Bahan-bahan yang [...]

7 Resep Spaghetti yang Enak dan Mudah Dibuat

DokterSehat.Com – Spaghetti adalah jenis pasta yang banyak disukai. Selain rasanya yang enak, resep spaghetti ada beberapa variasi. Temukan beberapa variasi resep spaghetti seperti resep spaghetti carbonara, resep spaghetti bolognese, resep spaghetti marinara, resep spaghetti ayam, resep spaghetti alfredo, dan lainnya. Kreasi Resep Spaghetti yang Enak dan Sederhana Tidak hanya memiliki citarasa yang lezat, resep spaghetti [...]

Cara Buat Tempe Mendoan Renyah dan Gurih

Masih topik musim hujan nih. Cemilan paling menggoda seperti apa ayang pas saat musim hujan tiba? Salah satunya adalah gorengan yang bikin saya anget. Kali ini gorengannya tempe mendoan. Kami akan mengulas cara buat tempe mendoan yang sangat cocok dan hangat-hangat menemani kita saat musim hujan ini. Monggo di coba, kalau mau untuk jualan juga [...]

IKLAN/STORYTELLING

Sarah Nadia Kamila: Pernah ga sih susah banget cari baju ukuran besar.Aduh kalo aku mah susah, beratku 85kg dan kalo cari baju itu susah banget dan kalo ada pun pasti mahal. Jadi aku pengen banget nih punya baju sendiri yang besar dan cocok untukku. Dimana sih beli baju ukuran besar dan cocok sesuai kebutuhan? Jangan [...]

COPYWRITING

Alhamdulillah penulis best seller Ipnu Rinto Nugroho telah meluncurkan buku panduan Menjadi Penulis Kreatif. Insyaallah buku ini akan membantumu menjadi penulis yang kreatif dan inovatif. Apa aja sih yg dibahas di buku ini? *Bagaimana cara memulai menulis *Cara menemukan ide untuk menulis *Cara menulis cerita fiksi dan non fiksi *Apa rahasia buku best seller *Bagaimana [...]